Pages

Sunday, May 24, 2015

Hallo salam inspirasi booklovers, sebelumnya saya mau memperkenalkan diri dulu nih, nama saya Dicky Achmad Riandi, saat ini aku bekerja sebagai Costumer service di Gramedia jambi, dan untuk kedepanya aktivitas di blog ini saya bakal jalani lagi, dengan sentuhan sedikit kreativitas, imaginasi, edukasi, sosial, dan segala jenis unsur positif lainya hehe :), saya bakalan share aktivitas apa saja yg sedang berjalan di gramedia jambi. so enjoy for this moment with gramedia jambiku. salam inspirasi bloggers ^_^
first time setelah sekian lama fakum saya posting foto ini di ambil pada tanggal 24 mei 2015 pukul 07.00 ini adalah perwakilan dari rekan counter maupun SSA/IT dalam rangka bagi2 browsur promo yg sedang berjalan di gramedia priode bulan mei, tujuanya sih kita ingin masyarakat jambi bisa lebih mengenal gramedia jambi, dan yg pasti program apa saja yg sedang berjalan, dan kita semua berharap lebih banyak lagi consumen bakalan berkunjung ke Gramedia :)
#DAR

No comments:

Post a Comment