Pages

Wednesday, May 22, 2013

Komik Baru



Bleach 53

Ichigo yang putus asa kembali bersemangat ketika didatangi oleh Rukia dan mendapatkan kembali kekuatan Shinigami-nya! Di pedang yang menusuk Ichigo terdapat kekuatan dahsyat dari para anggota pasukan Gotei 13! Ichigo pun mulai bangkit dan bertarung melawan Ginjou! Akhirnya pertarungan antara Shinigami dan Fullbringer pun dimulai!


Happy Wedding

Happy Wedding karya Fuka Mizutani (1 vol./tamat)
Bosan dengan rutinitasku, akupun merancang permainan kecil.
Setelah mengamati sebentar, di bis aku akan duduk di sisi orang yang kupilih.
Kalau dia menoleh dua kali, aku menang.
Namun kali ini beda. Kenapa orang ini tidak menatapku? Jangankan dua kali, menoleh satu kali pun tidak.
Seharusnya dia sadar ada perempuan secantik ini di sebelahnya.


Ultimate Love

Pada akhir musim panas kelas 2 SMA, Tsugumi jatuh hati pada pandangan pertama dengan seorang cowok berjas lab putih yang ditemuinya di rumah kaca. Namun saat mereka bertemu kembali, cowok itu mengusirnya dan bilang, “Aku tak ingin bertemu lagi.” Apa alasannya? Inilah kisah cinta terlarang antara guru dan murid yang terbaru dari MITSUKI Kaco.


Flower and The Beast

Aku selalu menyesal.
Waktu pertama kali bertemu denganmu hari itu, aku terlambat 5 menit.
Hanya 5 menit saja
Dalam 5 menit itu, segala sesuatunya telah bergerak dan menjadi sesuatu yang tak dapat kuraih kembali.
Kalau aku bisa membuat keajaiban untuk mendapatkanmu, akan kuberikan keajaiban untukmu.
Aku selalu menatapmu, baik dirimu yang sedang menangis, maupun dirimu yang sedang tertawa.

Aku suka kamu. Aku benar-benar suka kamu.
Bagaimana caranya agar kamu dapat tersenyum?


Yona 5

Gempa yang tiba-tiba terjadi di desa Seiryuu membuat Yona dan kawan-kawan terkurung di dalam gua!
Untunglah berkat bantuan Seiryuu, mereka berhasil keluar dengan selamat.
Sekali lagi, Yona mengajak Seiryuu untuk mengembara bersamanya.
Bagaimanakah jawaban Seiryuu kali ini?
Mengikuti petunjuk Kija tentang keberadaan Naga Hijau, rombongan Yona tiba di Kota Pelabuhan Awa, wilayah Klan Tanah.
Di sana Haku bertemu seorang pemuda misterius yang ternyata adalah…


Info :
Customer Services
Gramedia jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52 Kebun Jeruk Jambi
Telp. 0741-668812 / 668813
Twitter : @gramediajambiku
Fan Page : Gramedia Jambi

No comments:

Post a Comment