Pages

Thursday, May 23, 2013

Milana: Perempuan yang Menunggu Senja



Milana: Perempuan yang Menunggu Senja
Oleh : Bernard Batubara
Harga : Rp. 40.000,-
Kategori : Kumpulan Cerpen, Fiksi dan Sastra


Sinopsis

Kali ini saya sudah tahu namanya. Milana. Ia bercerita mengapa ia melukis senja. Dan mengapa ia selalu melakukannya di atas feri yang menyeberangi Selat Bali, dari Banyuwangi ke Jembrana. Ia sedang menunggu kekasihnya. Ia yakin suatu saat kekasihnya akan datang ke tempat ia menunggu. Ia tidak tahu kapan. Ia berkata kepada saya bahwa ia bukan saja yakin, tetapi ia tahu, kekasihnya itu akan datang kepadanya.
 
Namun, belakangan saya baru sadar, Milana sedang menunggu seseorang yang tiada.


“Benz seperti tukang tenung. Ia menciptakan embun dari kata-kata; saya menikmati sejuk dan beningnya. Saya menyukai cerita pertama kumpulan ini, cerita kedua, ketiga, dst. Ternyata saya menyukai semuanya.” – A. S. Laksana


Info :
Customer Services
Gramedia jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52 Kebun Jeruk Jambi
Telp. 0741-668812 / 668813
Twitter : @gramediajambiku
Fan Page : Gramedia Jambi

No comments:

Post a Comment